Brinkka 10th Aniv

Saat itu merupakan hari spesial bagi Brinkka, karena tepat di tanggal 5 Januari 2013 adalah aniv Brinkka yang ke-10, kami membuat acara aniv di CIC"Ciwangun Indah Camp" dengan mengundang Club motor dari seluruh pulau Jawa, dan juga tidak menutup kemungkinan Club dari luar pulau, seperti contoh Club asal Lampung "Beatring" yang datang jauh" hanya ingin meramaikan suasana dan bersilaturahmi. Pada acara aniv brinkka alhamdulillah dihardiri 400 lebih dari 35 Club motor yang datang.

Kami sangat bersukur karena acara yang kami adakan cukup sukses, tidak lupa juga hiburan memutar video review tentang perjalanan Brinkka selama berkarir di belantika biker's. Dan juga acara merkayat yaitu, dangdut, karena cuaca di CIC sangat menusuk dinginya setelah acara dangdut semua orang berjoget dalam ramainya malam di 5 Januari.

Terimakasih Kepada SangPencipta"Allah" dan juga jouw" biker's yang telah ikut meramaikan acara kami, banyak harap untuk Brinkka semoga kedepanya bertambah solid dalam hal apapun. "Club Motor Bukanlah Masalah Melainkan Aset Bangsa".