Brinkka Road To Darajat Garut

Mengisi waktu luang bersama - sama dengan jouw's Brinkka memang sangat senang dan membuat lupa waktu SESAATloh. " haahaaaaaalebaybanyak", kami membuat kegiatan dengan para jouw's brinkka tour ke daerah Garut lebih tepatnya Darajat. Banyak tempat wisata yang membuat mata kami lebih manja seakan berada dalam pelukan dunia. "lebay lagi ga papa yoooo kkkkkkk".

Hal positif selalu kami dapat setiap kami melakukan kegiatan, karena kami menjadikan continue educate dari setiap kegiatan yang sudah kami lakukan. Ban bocor sudah biasa dalam menghadapi setiap tour, namun kali ini bocornya lebih dari 1 kali dan kami pun akhirnya bersama" mencopot ban untuk di tambal, karena posisi saat bocor sangat jauh dengan tukang tambal, kami menghawatirkan malah tambah parah apabila di paksakan.

Ban bocor merupakan salah satu suka duka kami dalam setiap touring  dan kali ini kami melihat dari kaca mata brinkka, walapun hanya bocor tapi semua jouw's sangat respect dan respon satu sama lain ketika mendapatkan trouble, ke egoisan yang seolah olah mulai muncul dalam masyrakat sekarang namun kami berhasil merubah paradigma tersebut. Kami suka itu dan kami akan pertahankan.