Brinkka Peduli Soreang

Memberikan sesuatu bukan di hitung dari besar kecilnya namun dari ke ikhlasanya, mungkin itu kalimat yang tepat untuk mengawali sebuah gerakan peduli, disini kami berupaya membatu para korban bencana soreang meskipun tidak ada nilainya namun kami telah berusaha untuk membantu sesama.

Kegiatan tersebut dilakukan karena kami peduli, dan kami mengadakan rapat pleno untuk semua yang memiliki jabatan, akhirnya fix dilakuan kegiatan tersebut dengan durasi 7 hari, dengan catatan tidak mengganggu kegiatan seperti kerja atau urgent karena kegiatan dilakukan cukup lama.

Selain membantu sesama kami juga mendapatkan banyak hal positif setelah melakukan kegiatan bantu sesama tersebut, seperti para jouw's Brinkka menjadi sorotan dan mendengar banyak pujian yang di berikan dari warga sekitar dengan di adakanya kegiatan tersebut, pujian membuat kami senang dan pujian juga sewaktu waktu dapat menjadi bom bagi brinkka. Karena yang kami harapkan dari kegiatan tersebut yaitu teteap agar selalu terjalin tali silaturahmi sesama jouw's Brinkka agar lebih solid untuk kedepanya.