Brinkka Road To Jogjakarta - 5 Pantai

kurang lebih sekitar pukul 06.00 WIB perjalanan ini dimulai. Memang sangat indah apabila melakukan touring di pagi hari karena udaranya yang masih sejuk ketika melewati daerah Garut sampai Ciamis dan di dukung juga dengan panorama alam yang memanjakan mata, tidak hanya panorama saja namun sepanjang perjalan semua kami rasakan dari mulai asap roda kendaraan besar, macet, hingga jalan berlubang. Semua itu kami nikmati dari setiap putaran roda kuda besi kami.

Sial menimpa kami ketika melewati daerah purwokerto pada saat pukul 15.00, didaerah tersebut kami mengalami trouble laher kopling kami remuk dan kami mencari bengkel dengan mendorongnya kurang lebih sejauh 3km karena pada saat itu merupakan hari lebaran, semua bengkel rata" tutup, beruntung kami menemukan bengkel yang buka dan mau melayani kami hingga malam yang seharusnya pukul 17 sudah tutup, sekitar 4 jam prosesnya dan kuda besi kami kembali normal, namun dengan harga yang cukup mencengangkan, maklum "memanfaatkan momen dan melihat No.Pol dari kota yang berbeda"haaahhaahaaasssuudddaaahhlaaaahh....

Sekitar Jam 1 malam lebih kami baru sampai di kota Jogjakarta karena kondisi saat itu sangat macet, namun kami tetap menikmatinya"sedikit kesel juga sey".....dengan penuh rasa bangga saat kami sampai, karena ini tour perdana kami yang paling terjauh yang sebelumnya ke daerah Metro Lampung, dan rasa"nya P*NTAT ini seperti mati rasa setelah mengendarai si kuda besi dengan jarak tempuh kurang lebih 390 km. Well... kamipun segera istirahat untuk melanjutkan trip hari esok yang rencananya akan menyambangi 5 pantai selatan yang terkenal sangat indah dan pasirnya yang landai.

Pantai yang pertama kami sambangi adalah P.Baron, Parangtritis,setelah itu kami langsung melanjutkan, lalu tidak sengaja kami menengok ke arah bukit pasir, dan ternyata bukit pasir tersebut adalah tempat shooting salah satu v.clip Agnes Monica, memang tempatnya sangat indah dan sejauh mata memandang merupakan bukit pasir "serasa di Timur Tengah, serasa loh serasa".

Setelah itu kami melaju kembali kuda besi kami untuk menuju P.kukup, Krakal, dan yang terkahir P.Indryanti. Kami mendokumentasikan semua perjalan kami dari Foto dan Video, namun sayang setelah kami review video yang kami Rec semua itu berdurasi 5 detik hhaaahhaahaaasssuudddaaahhlaaaahh....karena hari sudah sore kami kembali pulang"Next Trip See U Again All Beach". Tapi kami masih punya dokumentasi lainya seperti Foto" yang kami rasa semua view yang kami dapat cukup bagus.

Terimakasih Kepada semua cipataanMu,semua pantai dan anda yang menyimak cerita kami, banyak harap bagi kami untuk tour"kami selanjutnya.