Brinkka Camp - Jaya Giri

Pagi yang cerah saat kami melewati daerah Lembang dan terus mendaki melewati pintu masuk Jaya Giri, saat itu kami mendaki siang hari, karena kami berangkat setelah selesai solat Jum'at dan sampai Pada tempat camp pukul 16.30. Sungguh waktu yang cukup lama, padahal jarak yang kami tempuh tidak terlalu jauh, maklum sekarang Bandung menjadi kota ramai asap knalpot, entahlah.

Sekarang saatnya kami mendirikan tenda, karena senja hampir di telan malam. Sementara yang lain mendirikan tenda yang lain bertugas mencari kayu bakar untuk perapian maupun api unggun dan membuat makan untuk makan malam. Namun sangat disayangkan ketika kami akan membuat api unggun cuaca sangat tidak mendukung, kabut tebal serta embun yang membasahi area camp membuat kayu bakar kami basah.

Akhirnya kami mengisi kegiatan api unggun dengan hal posotif seperti membuat cerita perjalan dari mulai berngkat hingga sampai, namun ketika itu teman kami malah membuat curhatan tentang X-GIRLnya, dan semua cerita yang kami buat di bacakan oleh orang yang berbeda - beda, "hahaaahaaa ( kisahnya ) sungguh pedas sekalski O_o"\".

Selain touring hobi kami "Brinkka" juga nendaki, Next Trip melaju Burangrang.